Waow! BBM Sudah Ada Di Play Store!!
By: Date: April 18, 2020 Categories: Tekno
Waow! BBM Sudah Ada Di Play Store!!

Waow! BBM Sudah Ada Di Play Store!!

 Waow! BBM Sudah Ada Di Play Store!!

Waow! BBM Sudah Ada Di Play Store!!

Whoaaa denger berita begituan kamu pasti kaget banget to bero?? saking

kangetnya mungkin kamu bakal njondil trus kejang-kejang dan berbusa-busa. Yap kabar akan adanya aplikasi messaging paling ngetren di Indonesia bernama BBM yang akan tersedia untuk Android dan iOS memang menjadi berita paling cethar membanana minggu ini. Namun ternyata bero, di Play Store Android sudah ada aplikasi yang menyebutkan bisa buat BBMan dan saling berkirim pesan antara Android dan Blackberry. Lho.. Waow sekali to bero??

Aplikasi bernama Messenger for BBM ini menurut deskripsi yang dituliskan di Play Store menyebut bahwa Messenger for BBM dapat untuk mengirim pesan ke kontak PIN Blackberry. Namun apakah benar adanya?

Demi menghilangkan rasa penasaran sayapun memebli aplikasi ini serta mencobanya. Dan hasilnya.. jreng! Aplikasi buatan Digital Dynamics yang dijual seharga 2,86 Dollar ini cuman bohongan, alias fake bin ngapusi! Yap apps Messenger for BBM ini hanyalah apps Palsu seperti harapan yang kamu berikan padaku! duh.. aku curcol! 🙁
Beberapa Tampilan dari Aplikasi Messanger for BBM

Beberapa Tampilan dari Aplikasi Messanger for BBM

Lha buat kamu yang penasaran dengan aplikasi ini dan pengen membelinya, saya sarankan mendingan ngga usah aja. Ya sayang aja sih sama duitnya.. bayangpun 2,86 dolar atau kalo dirupiahkan menjadi sekitar 25.000 rupiah atau setara dengan 2 porsi Sate Klathak + Teh Anget, bakal hilang dari dompet kamu secara cuma-cuma karena aplikasi ini sama sekali tidak berfungsi seperti yang di sebutkan pada deskripsi yang ada di Play Store. Ya FYI aja sih kalo Play Store memang memiliki kelemahan dalam hal filter apps buat pengguna Android.

So.. demi kemaslahatan umat yang tidak sabaran, mendingan nunggu rilis resminya

aja deh, kaya yang di tulis di blognya Blackberry yang katanya bakal hadir di musim summer tahun ini. Meskipun dari rilis Blackberry itu membuat saya jadi ragu kalo BBM for Android dan iOS bisa digunakan di Indonesia.. lho kenapa? ya karena di Indonesia ngga ada yang namanya musim summer bero.. trus gimana coba??

Udahlah daripada pusing mending nonton video Baba di Exsploret aja deh.

Tetep Gesit meski harus Jinjit!

Baca Juga: