waiz: Semua akun Anda dalam satu aplikasi
By: Date: June 30, 2020 Categories: Tekno
waiz Semua akun Anda dalam satu aplikasi

waiz: Semua akun Anda dalam satu aplikasi

 

waiz Semua akun Anda dalam satu aplikasi

waiz Semua akun Anda dalam satu aplikasi

Ada banyak konsumen yang memiliki lebih dari satu rekening bank di bank, yang berarti ada lebih dari satu aplikasi untuk masing-masing. Sekarang, dengan waiz, semua rekening bank berada di bawah satu aplikasi, dalam antarmuka langsung, cerdas, dan mudah digunakan yang tidak seperti aplikasi perbankan kami yang terkenal.

Itulah yang saya sadari sejak menit pertama menggunakan waiz, yang saya pasang dengan antisipasi untuk sesuatu yang sangat istimewa, sementara saya ingin mengetahui seberapa cepat saya akan melalui prosedur awal untuk masuk dan mendaftarkan rekening bank saya. Benar-benar kejutan yang menyenangkan ketika saya membuat akun saya dalam beberapa menit setelah saya baru saja memasukkan email, memverifikasi dan kemudian membuat kata sandi. Dan itu dia!

Pembuatan pengguna
Yang harus saya lakukan sebagai langkah selanjutnya adalah menghubungkan bank yang saya inginkan. Secara keseluruhan, seluruh proses tidak memakan waktu lebih dari 5 menit, dan karenanya, dalam lingkungan aplikasi yang indah dan santai, saya sekarang memiliki akun! Dan yang terbaik; Terlepas dari kenyataan bahwa saya tidak perlu memasukkan kode e-banking saya untuk setiap bank, saya memilih untuk terhubung ke waiz melalui pengenalan sidik jari karena didukung oleh ponsel saya.

Adapun bank yang mendukung waiz, ada kemungkinan mendaftarkan akun oleh bank NATIONAL BANK OF GREECE, ALPHA BANK, EUROBANK, PIRAEUS BANK dan N26, meskipun ada sesuatu yang memberitahu saya bahwa orang lain akan ditambahkan. Untuk mendaftarkan akun, pengguna harus menggunakan nama pengguna dan kata sandi yang digunakan dalam e-banking dari akun yang mereka miliki.

Karakteristik
Aplikasi ini, selain keuntungan utamanya, bahwa Anda melihat akun Anda secara keseluruhan dan mendetail penghasilan dan pengeluaran Anda, tanpa harus terhubung secara terpisah ke setiap aplikasi e-banking dari masing-masing bank, memiliki beberapa fitur lain yang sangat menarik.

Halaman utama waiz adalah “Flow”, di mana pengguna dapat melihat semua transaksinya (pendapatan &

pengeluaran) dalam aliran kronologis yang muncul di akun mereka. Transaksi memiliki kode warna, yang memberikan catatan yang menyenangkan bagi manajemen keuangan. Dengan demikian, pendapatan muncul dalam warna ungu, biaya yang telah diakui sebagai milik salah satu kategori pengeluaran (misalnya Sklavenitis> Supermarket) muncul dalam warna hijau, dan transaksi yang memerlukan verifikasi pengguna untuk dikategorikan dalam warna oranye.

Dalam “Ringkasan”, pengguna dapat melihat akun yang ditautkan dan “Dompet”, di mana dari sana ia dapat memasukkan transaksi yang telah ia lakukan secara tunai tetapi ingin dimasukkan dalam waiz. Juga, dengan mengklik pada setiap akun Anda dapat melihat transaksi per akun.

Waiz: Semua akun Anda dalam satu aplikasi

Dan tentu saja tantangannya! Waiz menawarkan tips penghematan yang dipersonalisasi bagi pengguna berdasarkan transaksi yang ia lakukan, untuk mengelola keuangan dan menabungnya dengan lebih baik. Jadi, jika dia menemukan bahwa Anda menghabiskan banyak uang, misalnya dalam kategori Pakaian & Sepatu, ia akan menunjukkan kepada Anda tantangan yang sesuai, menantang Anda untuk membelanjakan jumlah yang ia tawarkan kepada Anda. Ini juga memberi Anda opsi untuk “memberi batas atas” pada total pengeluaran Anda, dengan Pengukur Beban, tempat Anda menetapkan batas pengeluaran Anda dan Anda diberitahu ketika Anda mendekatinya.

Profil pengguna
Salah satu fitur terpenting dari aplikasi ini dapat ditemukan di tab “Profil”, di mana profil pengguna dikonfigurasikan tergantung pada gerakan yang ia lakukan di rekening bank yang telah ditautkannya. Setelah data diperbarui, pengguna secara otomatis memiliki daftar bagaimana dia membelanjakan uang, pendapatan, pengeluaran dan rencana tabungannya, dan opsi untuk menghabiskan uang per tag, yang dikategorikan dalam pengeluaran saat ini, pengeluaran satu bulan sebelumnya tetapi juga di kedalaman tiga bulan, enam bulan, waktu tetapi juga untuk seluruh tahun sebelumnya. Meskipun pada awalnya saya pikir saya menghabiskan jumlah setiap bulan untuk kewajiban dan kebutuhan pribadi saya, saya akhirnya menyadari bahwa saya menghabiskan lebih dari yang saya kira.

Melihat pengeluaran dan pendapatan di layar ponsel cerdas saya, saya menyadari betapa berharganya waiz karena

saya mulai mengatur segalanya dan menemukan “pengeluaran kecil” yang hampir saya abaikan. Sebuah fungsi yang semakin lama berlalu, semakin saya senang karena telah terintegrasi sejak saya mengelola secara bertahap dan mengatur keuangan saya dengan menghemat uang, dan itu adalah sesuatu yang tidak saya harapkan untuk dicapai dengan suatu aplikasi.

Keamanan
Tentu saja, sebelum saya memutuskan untuk membaca kode-kode e-banking saya, saya melakukan pencarian yang relevan. Saya menemukan banyak informasi di situs aplikasi ( www.waiz.gr ) di mana saya belajar bahwa ada undang-undang yang relevan yang memberikan standar keamanan dan interkoneksi sementara otoritas yang bertanggung jawab adalah Otoritas Perbankan Eropa dan Bank Yunani yang mengatur kerangka hukum untuk aplikasi serupa di Eropa. Selain itu, data yang digunakan dienkripsi dan tidak dibagikan dengan pihak ketiga.

Produk fintech baru yang terlepas dari tangan kita dan membantu kita menyelamatkan sekarang menjadi kenyataan

di pasar Yunani. Aplikasi ini tersedia untuk smartphone Android dan iOS secara gratis. Saya sarankan Anda mencobanya dan biarkan … orang bijak melakukan tugas konsultan pribadi Anda!

Baca Juga: