Video Hands-on Singkat Galaxy Z Flip Tersebar via Twitter
By: Date: March 10, 2020 Categories: Tekno
Video Hands-on Singkat Galaxy Z Flip Tersebar via Twitter

Video Hands-on Singkat Galaxy Z Flip Tersebar via Twitter

 

Video Hands-on Singkat Galaxy Z Flip Tersebar via Twitter

Video Hands-on Singkat Galaxy Z Flip Tersebar via Twitter

Beberapa bulan terakhir bocoran render mengenai Samsung Galaxy S Series terbaru yang akan diperkenalkan pada bulan ini terus menghiasi jagat maya. Ya! Selain Galaxy S Series terbaru yang kabarnya adalah Galaxy S20, S20+ dan S20 Ultra, Samsung juga akan memperkenalkan Galaxy Z Flip.

Sejauh ini, render mengenai Galaxy Z Flip juga sudah beberapa kali muncul secara

online. Namun, kini perangkat tersebut kembali muncul dalam bentuk video hands-on berdurasi singkat. Ya! Smartphone layar lipat ini datang dalam balutan warna ungu yang begitu cantik.

Video berdurasi 19 detik milik Ben Geskin ini dimulai dengan Galaxy Z Flip dalam keadaan tertutup, di mana kita dapat melihat bahwa smartphone tersebut punya panel layar untuk notifikasi yang ukurannya sekitar 1 inci. Ada juga dukungan kamera ganda yang disebut-sebut memiliki resolusi 12 MP.

Samsung Galaxy Z Flip – First Hands On Video pic.twitter.com/4b8Uzt5kRB

— Ben Geskin (@BenGeskin) February 2, 2020

Permukaan luar perangkat dibalut dengan material reflektif yang bisa mengubah nuansa ungu ke merah muda, tergantung pada pencahayaan. Pengguna juga dapat dengan mudah membuka perangkat dengan ibu jarinya, yang langsung memperlihatkan tamplan layar “Infinity Flex” berukuran 6,7 inci dengan aspek rasio 22:9.

Bisa kita lihat, Galaxy Z Flip ini punya lipatan tepat di tengah, di mana ponsel pintar

ini terlipat sebelum dibuka. Lipatan bisa langsung menghilang dengan latar belakang putih. Meski begitu, kita harus menunggu dan memegang langsung Z Flip untuk memastikan apakah bekas lipatan akan mudah terlihat dalam penggunaan sehari-hari.

Sekilas, kita juga bisa melihat sisi yang tidak menutup rata dan memiliki bukaan yang lebih luas di dekat mekanisme lipatan. Setengah bagian punggung bawah perangkat tidak memuat logo atau teks apapun. Ya! Teks bertuliskan “Samsung” dimuat tepat di tengah, yakni di bagian engsel lipatan.

Sementara itu, Galaxy Z Flip juga terlihat di Geekbench dengan nomor model SM-

F700N. Perangkat ini meraih skor 618 poin pada pengujian single-core dan 2.421 poin pada pengujian multi-core. Tangkapan layar mengkonfirmasi bahwa smartphone ini bakal dibekali chipset Snapdragon 855+, RAM 8 GB dan Android 10.

Sumber:

https://ntclibya.com/pingtools-pro-apk/