Tips Buy Station di Call of Duty: Warzone
By: Date: July 26, 2020 Categories: Tekno Tags:

Ketika kita memainkan game dalam pertarungan kerajaan, kita biasanya fokus pada mangsa dan segera memulai senjata terbaik sehingga kita bisa mendominasi permainan. Fokus ini mungkin sebenarnya sama dengan di Call of Duty: Warzone, tetapi ada aspek yang tidak kalah pentingnya, Beli Stasiun juga!

Buy Station adalah salah satu fitur di Call of Duty: Warzone yang cukup unik dibandingkan dengan game warna royal lainnya. Kami bisa mendapatkan banyak manfaat dengan memanfaatkan fitur ini dan pada kesempatan ini kami memberikan Anda tips dan saran!

Fungsi dan cara kerjanya Buy Call of Duty Station: Zone War

saya membeli lokasi stasiun
Hal pertama yang ingin Anda ketahui dari panduan ini adalah apa sebenarnya fungsinya dan cara kerjanya dari Buy Station. Nah, penjelasan sederhana, ini adalah toko yang bisa Anda akses saat bermain dalam mode Battle Royale dan Plunder.

Sumber: brainoutlevel.com

Untuk membeli barang di stasiun belanja ini, Anda perlu uang yang dapat diperoleh dengan berbagai cara, mulai dari mencuri di tempat-tempat tertentu, berakhir dalam kesepakatan, atau jatuh ketika Anda berhasil membunuh pemain lain.

Lokasi Stasiun Belanja dapat diperiksa melalui peta tac dan ditandai dengan ikon gerobak hijau.

Barang yang bisa dibeli melalui stasiun perbelanjaan

saya membeli daftar stasiun
Ketika Anda ingin membeli item dalam “Pembelian Stasiun”, item yang ditandai dengan warna hijau berarti Anda dapat membelinya, sebaliknya, jika Anda melihat item yang ditandai dengan warna merah, Anda akan memiliki lebih sedikit uang.

Berikut ini adalah penjelasan tentang barang-barang yang dapat Anda beli melalui Call of Duty: Warzone Buy Station.

1. Kemas dengan pelat baja

pelat baja
Item pertama yang bisa Anda beli adalah pelat baja. Item ini berfungsi untuk memberikan perlindungan tambahan saat ditembakkan oleh musuh. Ini adalah barang penting untuk dibeli jika Anda atau tim Anda sudah tidak memiliki pelat baja di tas Anda.

2. Killstreak

perisai peluru
Anda juga dapat membeli Killstreak melalui Stasiun Beli, sehingga memudahkan pertempuran Anda saat keadaan mendesak. Ada empat jenis Killstreak yang bisa Anda beli dari sini, yaitu Shield Turret, Cluster Strike, Precision Airstrike dan UAV.

Sebagian besar pemain yang bermain solo atau komposisi akan membeli UAV, karena ini memudahkan kita untuk melacak lokasi musuh terdekat. Namun perlu diingat bahwa ada kelebihan yang mampu menghentikan UAV, yaitu Hantu!

3. Masker gas

topeng gas dalam perang
Seperti namanya, item ini berfungsi sebagai perisai terhadap gas beracun (cincin). Kami sarankan Anda membelinya, tetapi Anda juga bisa mendapatkan barang ini sebagai barang rampasan dari musuh yang Anda bunuh. Ini bekerja lebih keras di akhir permainan, di mana cincin gas beracun mulai melambat.

4. Kotak self-propelled kit dan amunisi

kotak amunisi
Anda juga dapat membeli dua item ini melalui Stasiun Belanja. Kit kebangkitan berfungsi untuk memulihkan karakter kita dari posisi yang dikurangi (itu tidak berfungsi jika Anda memotret). Sedangkan Kotak Amunisi berfungsi sebagai persediaan peluru dan peralatan.

5. Muat tanda pengurangan

stasiun sidik jari
Ini adalah barang paling penting yang bisa Anda beli melalui Stasiun Beli. Dengan membeli item ini, Anda dapat memanggil amplifier untuk menjatuhkan paket yang memberi kami akses ke beban yang telah diatur sebelumnya. Dan ini adalah satu-satunya cara kita dapat mengaktifkan Perk dalam mode Battle Royale!

Beri tahu kami, jangan berlebihan saat Anda ingin membeli barang di “Stasiun Belanja”, karena ketika Anda mengakses toko ini, karakter Anda berhenti dan menempatkan posisi Anda dalam bahaya terbunuh. Kiat lain Anda dapat menjadikan Buy Station sebagai umpan dengan menemukan tempat yang aman untuk menembak dan kemudian menunggu sementara ada pemain lain untuk membeli di sana.

Baca juga: