Tempat Wisata di Batang
By: Date: July 26, 2020 Categories: Wisata Tags:

Ketahuilah bahwa Batang adalah salah satu tempat wisata yang menyimpan sejuta keindahan, jadi disarankan agar Anda mengunjunginya bersama keluarga. Potensi tempat-tempat wisata di Batang sangat bagus, menjadikannya judul seperti Air of Asia. Anda juga dapat memilih tempat untuk membuat liburan Anda lebih menyenangkan.

Ada wisata alam yang masih asri, sehingga disarankan untuk menghilangkan kepenatan di siang hari. Selain itu, masih ada pantai yang indah dengan nuansa segar yang membuat wisatawan lebih nyaman berada di sana.

Daftar tempat wisata murah di Batang

Berikut adalah beberapa tempat wisata di Batang rekomendasi dari wisatakuliner.id yang membuat liburan Anda lebih menyenangkan, berikut ini adalah penjelasan untuk Anda.

1. Pesan sebuah negara di atas Patran
Bagian atas Kebiasaan Patran Nacija menjadi salah satu tujuan wisata alam yang terletak di ketinggian bukit, ada lebih banyak detail di bagian selatan yang merupakan kawasan hijau hutan pinus dengan suasana yang menenangkan banyak karena udaranya sangat cantik.

Ada juga beberapa wahana wisata menarik untuk dikunjungi bersama keluarga dan orang-orang terkasih. Untuk lokasi yang lebih rinci, mereka berada di daerah Kebaturan, Bavang, Kabupaten Batang.

2. Kawasan wisata yang digunakan di desa Lobang
Anda juga dapat mengunjungi tempat-tempat wisata Wana Polowono di desa Lobang yang terletak di daerah perbukitan berbukit di desa Lobang Polovono, yang dapat memberikan perasaan indah udara yang sangat khas karena ada hutan pinus di tempat itu.

Ada tempat wisata menarik lainnya mulai dari desa dan gardu induk yang dapat digunakan sebagai tempat berkumpulnya keluarga yang menyenangkan.

3. Wisata Agro-Selopayang Timur (POPOL) Blado
Ketika Anda sedang berlibur di Batang, Anda juga bisa mengunjungi tempat wisata Argo Selopayang Timur Blado. Apa yang bisa menjadi tempat bersantai bersama keluarga untuk bersenang-senang. Mengapa? Ini karena tempat ini memiliki konsep pendidikan untuk mengenal sifat anak-anak. Tidak hanya itu, di tempat wisata ini dapat digunakan sebagai tempat terapi ikan yang menyenangkan.

Baca juga: 8 tempat wisata di Dakak, Jawa Tengah yang bagus dan sukses

4. Agrowisata Pagilaran Batang
Selain itu, Anda dapat mengunjungi Pagillari Agrotourism di Batang, yang menawarkan pemandangan luas kebun teh hijau yang dapat menjadi tempat bersantai bersama keluarga jika diinginkan, dan ini memberi banyak ketenangan. Tidak hanya itu, citra Agrowisata Pagilaran juga sangat bagus, sehingga memberikan foto-foto yang benar-benar menakjubkan.

5. Agritourism di Taman Sikembang Kembalangite Blado Batang
Wisatawan juga dapat mengunjungi Taman Sikembang, salah satu tempat wisata terpanas di Batang, yang memiliki fasilitas lengkap untuk bersantai bersama keluarga.

Nah, Anda juga bisa mengunjungi hutan pinus ini bersama orang terdekat untuk melakukan pemotretan yang menarik. Ada juga ruang sauna yang direkomendasikan untuk menjadi tempat bersantai bersama keluarga.

Baca juga: