Samsung Galaxy S20 Tactical Edition siap untuk “perang”
By: Date: June 16, 2020 Categories: Tekno
Samsung Galaxy S20 Tactical Edition siap untuk perang

Samsung Galaxy S20 Tactical Edition siap untuk “perang”

 

Samsung Galaxy S20 Tactical Edition siap untuk perang

Samsung Galaxy S20 Tactical Edition siap untuk perang

Garis Samsung S Galaxy terdiri dari model premium, dengan desain ramping dan kaca di bagian depan dan belakang

perangkat, elemen yang menghilangkan daya tahan. Tetapi perusahaan sedang mempersiapkan proposal baru, yang secara harfiah siap untuk perang.

Samsung secara resmi meluncurkan Galaxy S20 Tactical Edition (TE) , yang, seperti namanya, dirancang untuk memenuhi kebutuhan militer AS dan pemerintah federal AS. Salah satu fitur terpenting dari perangkat ini adalah ia menawarkan dua tingkat enkripsi, yang menjadikannya solusi ideal untuk perlindungan data.

Galaxy S20 TE dapat dihubungkan ke radio taktis dan sistem pengiriman tanpa menggunakan aplikasi eksternal. Ada fitur penonaktifan layar saat pengguna memakai kacamata penglihatan malam, dan ada mode siluman yang menonaktifkan LTE dan semua emisi RF untuk menghilangkan peluang mata-mata atau pelacakan. Ini juga cukup mudah bagi pengguna untuk membuka kunci perangkat secara horizontal, yang membuatnya ideal untuk penempatan di dada.

Taher Behbehani, kepala Divisi Mobile B2B di Samsung Electronics di Amerika Serikat, mengatakan:

“Pengembangan solusi ini adalah hasil dari koordinasi dan umpan balik yang kami terima dari pelanggan dan mitra kami di Kementerian Pertahanan. Galaxy S20 Tactical Edition memberikan prajurit dengan teknologi yang akan memberi mereka keuntungan di medan perang, sambil memberi tim TI solusi yang mudah digunakan dan sangat aman yang memenuhi persyaratan lingkungan yang diatur. ”

Tentu saja, terlepas dari perubahan dalam perangkat lunak, Galaxy S20 TE tetap menjadi Galaxy S20 , dengan

kasing yang dirancang khusus untuk tahan terhadap kondisi sulit. Fitur-fiturnya tetap sama dengan model sederhana perusahaan, yang merupakan layar teknologi Dynamic AMOLED 6,2 inci dengan resolusi WQHD dan refresh rate hingga 120Hz, prosesor Snapdragon 865 bersama dengan RAM 12GB dan penyimpanan yang dapat diupgrade 128GB, kamera triple 4000m dan baterai.

Perangkat ini diharapkan akan dirilis pada kuartal ketiga tahun ini. Jika Anda berencana untuk membeli perangkat

, maka kami akan mengecewakan Anda. Versi “siap pakai” hanya akan tersedia melalui saluran penjualan TI terpilih dari mitra perusahaan. Harganya tetap tidak diketahui, meskipun, dengan semua fitur tambahan, itu pasti jauh dari “terjangkau”.

Sumber:

https://voi.co.id/jasa-penulis-artikel/