Resmi! Samsung Galaxy S8 Lite Meluncur dengan Nama Galaxy S Light Luxury

Resmi! Samsung Galaxy S8 Lite Meluncur dengan Nama Galaxy S Light Luxury

 

Resmi! Samsung Galaxy S8 Lite Meluncur dengan Nama Galaxy S Light Luxury
Resmi! Samsung Galaxy S8 Lite Meluncur dengan Nama Galaxy S Light Luxury

Akhirnya kabar yang ditunggu-tunggu dari Samsung datang juga. Setelah beberapa kali muncul dalam bocoran, akhirnya kini Samsung telah resmi meluncurkan smartphone barunya yakni Galaxy S Light Luxury di Tiongkok. Sebelumnya smartphone tersebut diyakini bakal meluncur dengan nama Galaxy S8 Lite, namun ternyata Samsung memberi nama lain untuk smartphone-nya itu.

Menyandang nama Galaxy S Light Luxury tentunya membuat Samsung harus

mendesain smartphone tersebut dengan baik. Memang Samsung telah berhasil melakukan hal tersebut, smartphone ini terlihat elegan dan juga menawan serta terkesan elegan. Tampilannya sendiri sedikit mirip seperti Galaxy S8, namun tentu dengan spesifikasi yang berbeda karena smartphone ini terlahir sebagai smartphone kelas menengah.

Samsung Galaxy S Light Luxury hadir berbekal layar Super AMOLED berukuran 5,8 inch. Layar tersebut memiliki tingkat resolusi 1080 x 2220 piksel. Untuk rasio layarnya adalah 18,5 : 9, yang membuat smartphone ini punya desain full display dengan bezel yang minim. Asyiknya lagi, Galaxy S Light Luxury sudah mendapatkan sertifikasi IP68 yang membuatnya tahan terhadap air dan debu.

Untuk sektor dapur pacu dipercayakan pada chipset Snapdragon 660 yang punya

prosesor Octa-core (4×2.2 GHz Kryo 260 & 4×1.8 GHz Kryo 260) dan GPU Adreno 512. Chipset tersebut disandingkan dengan RAM 4 GB. Sementara untuk kebutuhan penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 64 GB. Bila dirasa kurang lega, pengguna bisa memanfaatkan slot SIM card 2 sebagai slot untuk MicroSD. Selain itu, sebagai sumber untuk kebutuhan daya Samsung menanamkan baterai berkapasitas 3.000 mAh pada smartphone ini. Sementara untuk sistem operasi yang dijalankan adalah Android 8.0 Oreo.

Beralih ke sektor kamera, Samsung Galaxy S Light Luxury memiliki kamera utama

beresolusi 16 MP dengan dukungan LED flash. Sementara untuk di bagian depan terdapat kamera beresolusi 8 MP yang bisa diandalkan untuk berfoto selfie. Samsung Galaxy S Light Luxury ditawarkan dalam pilihan warna Burgundy Red dan Black Night. Soal harga, smartphone ini dibanderol seharga $625 atau setara 8,8 jutaan rupiah.

Sumber:

https://mlwcards.com/fnaf-6-apk/