Rekomendasi Game PS2 Terbaik
By: Date: July 26, 2020 Categories: Tekno Tags:

PS2 adalah konsol game Sony yang dirilis pada tahun 2000. PlayStation 2 atau PS2 adalah game yang cukup populer dan merupakan salah satu konsol game terlaris di pasaran. Sejak awal, PlayStation 2 telah menjadi sangat baik di kalangan gamer.

Mengikuti jejak PlayStation generasi pertama, PS2 sukses besar. Bahkan, PS2 telah berhasil melampaui prestasi para pesaingnya. Meski sekarang, keberadaan konsol game ini telah digantikan oleh generasi terakhir.

Mungkin sebagian besar pemain PS2 masih mengingat beberapa game PS2 terbaik yang akan ditulis Caris Signal kali ini. Berikut adalah daftar 10 game PS2 terbaik di dunia sepanjang masa yang menarik untuk diketahui.

1. Resident Evil 4

Dirilis pada 2005, franchise Resident Evil, berjudul Biohazard 4, adalah salah satu game PS2 terbaik yang dimainkan oleh pemain di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Game Capcom ini adalah game survival zombie yang sangat menarik dengan cerita yang unik.

Keberhasilan game ini dikonfirmasi oleh penjualan yang cukup bagus, yang hampir mencapai 91 juta kopi di seluruh dunia. Ini adalah kisah terlaris yang pernah dibuat di antara game PS2 lainnya.

Dalam Resident Evil 4 pemain akan melakukan misi petualang untuk menyelamatkan putra presiden di kota tua. Game ini dengan konsep survival of the face shooter tentu memiliki ingatannya untuk pemain PS2. Jadi, rasanya pantas jika Resident Evil: Biohazard 4 disebut sebagai game PS2 terbaik sepanjang masa.

2. Kingdom Heart

Game PS2 terbaik berikutnya sepanjang masa adalah Heart Heart. RPG (game-playing game) yang dirilis pada tahun 2002 ini memiliki banyak penggemar. Kolaborasi unik antara Final Fantasy dan karakter Disney adalah kekuatan dari game ini yang dirilis oleh pengembang Square.

Mengikuti segmentasi pasarnya sendiri, Kingdom Heart cukup sukses dalam hal penjualan, yaitu sekitar 4,7 juta kopi di seluruh dunia. Untuk Anda para gamer RPG, Anda mungkin dapat meninggalkan momen untuk mengingat permainan ini.

3. Tekken 5

Dari kemunculannya di generasi pertama PlayStation, game ini telah menarik perhatian penggemar game pertarungan mandiri yang ada di seluruh dunia. Teken 5 sendiri dirilis pada 2005 oleh pengembang Jepang Namko.

Pada konsol game PS2 itu sendiri, game ikonik ini menunjukkan keseriusannya dengan menunjukkan grafik visual yang lebih baik. Selain itu, game ini memiliki gaya bertarung yang lebih beragam.

Teken 5 benar-benar berhasil menciptakan kegembiraan saat bermain. Karena itu, sudah sepatutnya bahwa game yang dipimpin oleh Jinin Kazama sebagai ikonnya menjadi game fighting PS2 terbaik sejauh ini.

Sumber: www.malavida.co.id

4. Dynasty Warriors 4

Didirikan di era kerajaan Cina, Dynasty Warriors adalah game petualangan aksi yang dirilis pada 2007 (dikembangkan oleh Omega Force dan diterbitkan oleh Koi). Game RPG ini sangat populer dan memiliki banyak penggemar, terutama di negara ini.

Dynasty Warriors 4 memiliki banyak karakter utama yang dapat Anda pilih. Game ini juga memiliki lingkungan yang unik dengan berbagai senjata dan gerakan yang menakjubkan. Selain itu, tampilan grafis, yang cukup menakjubkan, berhasil menganalisa para pemain. Jadi, tidak buruk bagi Dynasty Warriors 4 untuk menjadi salah satu game PS2 terbaik sepanjang masa.

5. God of War II

God of War II adalah salah satu dari serangkaian game waralaba God of War yang dikembangkan oleh Santa Monica Studios dan dirilis oleh Sony Computer Entertainmen pada 2007. Genre game aksi-petualangan ini telah menjadi game yang sukses untuk dealer PS2 di pasar.

Baca juga: