Petinggi Xiaomi ini Kembali Singgung Pengisian Super Cepat 100W
By: Date: March 10, 2020 Categories: Tekno
Petinggi Xiaomi ini Kembali Singgung Pengisian Super Cepat 100W

Petinggi Xiaomi ini Kembali Singgung Pengisian Super Cepat 100W

 

Petinggi Xiaomi ini Kembali Singgung Pengisian Super Cepat 100W

Petinggi Xiaomi ini Kembali Singgung Pengisian Super Cepat 100W

Tahun lalu, Xiaomi mengungkapkan bahwa mereka sedang mengerjakan teknologi fast charging 100W. Ya! Untuk membuktikan hal itu, Xiaomi pun juga merilis video mengenai hal yang sama. Salah satu eksekutif Xiaomi, Lu Weibing mengklaim bahwa teknologi tersebut dapat mengisi penuh baterai 4.000 mAh hanya dalam waktu 17 menit.

Selain itu, Lu Weibing juga sesumbar bahwa Redmi akan menjadi merek pertama yang memproduksi masssal teknologi pengisian cepat generasi berikutnya itu. Namun, setelah Lu Weibing mengatakan hal itu, hingga saat ini kita belum menemukan smartphone Redmi yang punya teknologi pengisian cepat 100W.

Kini, Lu Webing kembali menyinggung teknologi pengisian daya cepat 100W. Ya!

Diungkapkan bahwa teknologi tersebut akan datang dengan sebutan 100W Super Charge Turbo. Bahkan, Lu Weibing sudah mengumbar beberapa hal yang lebih detail mengenai teknologi pengisian daya cepat barunya itu.

Infomasi pertama yang diungkap oleh Lu Weibing adalah Battery Capacity Loss. Dikatakan bahwa dengan kecepatan pengisian yang lebih cepat, kehilangan kapasitas baterai juga lebih besar. Diperkirakan bahwa dengan pengsian cepat 100W, kehilangan kapasitas baterai bisa mencapai sekitar 20% dibandingkan dengan pengisian daya cepat PD 30W.

Hal kedua terkait dengan Technology Architecture. Lu Weibing mengatakan bahwa itu membutuhkan skema pengsian tegangan ultra-tinggi. Berikutnya Performance, dimana Xiaomi merencanakan tentang cara membuat pengisian daya 100W tidak hanya dapat diakses secara teknis, tetapi juga memastikan lamanya waktu pengisian.

Hal lainnya adalah Security dan Multiple Charging Scenarios. Ini akan menawarkan beberapa fitur keamanan di dalam perangkat dengan dukungan pengsian daya 100W dan Xaomi juga telah mempertimbangkan kemampuan sehubungan dengan beberapa skenario pengisian daya, seperti pengisian via kabel atau secara nirkabel.

Terlepas dari semua itu, Lu Weibing telah mengungkapkan bahwa Xaomi telah

mencapai tahap di mana tampaknya teknologi pengisian cepat 100W dapat diproduksi secara massal dalam waktu dekat. Ya! Ia mengatakan bahwa ini masih dalam tahap awal produksi massal, tetapi tidak banyak mengungkap waktu atau tanggal peluncuran

Pada November 2019, di ajang Xiaomi Developer Conference, dipastikan bahwa 100W Super Charge Turbo akan tersedia di perangkat mulai tahun depan. Saat ini, pengisian daya cepat 65W SuperVOOC 2.0 yang dikembangkan oleh OPPO adalah teknologi tercepat di smartphone yang sudah tersedia secara komersial, ada pada OPPO Reno Ace.

Ya! Jika Xiaomi berhasil mencapai produksi massal teknologi Super Charge Turbo

100W, itu akan menjadi lompatan besar bagi industri smartphone dalam hal teknologi pengisian cepat. Sejauh ini, Xiaomi juga belum mengungkapkan bagaimana mereka bisa mengembangkan teknologi pengisian super cepat ini.

Sumber:

https://ntclibya.com/quantum-revenge-apk/