OPPO Reno2 F Sudah Dijual Secara Offline di Surabaya dan Jakarta

OPPO Reno2 F Sudah Dijual Secara Offline di Surabaya dan Jakarta

OPPO Reno2 F Sudah Dijual Secara Offline di Surabaya dan Jakarta
OPPO Reno2 F Sudah Dijual Secara Offline di Surabaya dan Jakarta

OPPO baru saja mengumumkan perangkat barunya Reno2 series di Indonesia. Perangkat tersebut terdiri dari Reno2 dan Reno2 F. Kedua perangkat ini dapat segera dipesan setelah resmi diperkenalkan pada 8 Oktober yang lalu. Namun, perangkat Reno2 F tersedia terlebih dahulu.

OPPO Reno2 F dijual perdana pada tanggal 18 hingga 20 Oktober 2019 serentak di 5 kota di Indonesia. Ya! Selain di Jakarta dan Surabaya, penjualan perdana alias first sale OPPO Reno2 F juga digelar Bekasi, Medan dan Bali. Di Jakarta sendiri event ini diadakan di OPPO Store Mall Ambassador.

“Kini konsumen bisa mendapatkan Reno2 F yang tersedia secara offline seperti

pada OPPO Store atau gerai yang menjual OPPO di Mall Ambassador dan seluruh wilayah Jakarta. Kehadiran smartphone ini disambut positif berkat empat kamera belakang serta desainnya yang premium,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO Reno2 F mengusung desain premium yang merupakan DNA desain dari seri Reno. OPPO meletakkan ke empat kamera utama pada bagian belakang dengan desain simetris yang memberikan keseimbangan desain dan tampilan elegan. Keempat kamera tersebut berada di bawah penampang casing yang terbuat dari material kaca Gorilla Glass 5.

Untuk melindungi perangkat dari goresan saat diletakkan pada permukaan datar,

OPPO juga menyertakan lingkaran kecil yang dinamakan O-Dot pada bagian belakang. Lensa utamanya punya resolusi 48 MP yang ditemani kamera ultra-wide 8 MP dengan sudut pandang 119 derajat, lensa khusus hitam putih 2 MP dan lensa portrait 2 MP.

Selain kemampuan fotografi, Reno2 F juga hadir menawarkan kemampuan video

melalui kehadiran fitur Electronic Image Stabilization (EIS) yang berfungsi menstabilkan hasil perekaman video. Sementara untuk kebutuhan foto selfie, ada kamera depan dengan desain pop-up yang disokong dengan sensor 16 MP.

 

Sumber :

https://rhydianroberts.com/