Kelebihan dan Kekurangan Lenovo IDEApad 330

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo IDEApad 330

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo IDEApad 330

Kelebihan dan Kekurangan Laptop Lenovo IDEApad 330 yang perlu Anda ketahui – Laptop Lenovo IDEApad 330 dikenal sebagai perangkat masa kini yang tentunya dapat mempermudah setiap aktivitas yang Anda lakukan. Selain dilengkapi beragam fitur menarik di dalamnya, laptop ini juga hadir dengan beragam kelebihan lain yang dimilikinya. Laptop Lenovo juga tidak kalah dalam keunggulan VGA untuk mendukung Anda dalam aktifitas visual dan grafik. Kali ini khusus membahas tentang Kelebihan dan Kekurangan Laptop IDEApad 330. Ingin tahu apa saja? Simaklah penjelasannya :

Kelebihan Laptop Lenovo IDEApad 330

Ada beragam kelebihan yang ditunjukkan oleh laptop keluaran Lenovo terbaru yang satu ini. Seperti halnya beberapa bentuk kelebihan di bagian bawah ini :
Baca Juga:

Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Android TV Box
Lenovo IdeaPad Y900, Laptop Gaming PRO Terbaik
Harga dan Spesifikasi Laptop Lenovo IdeaPad 320 i5 Terbaru

Desain lebih ergonomis

Bagi sebagian besar pengguna laptop mungkin akan merasa kaku dengan tampilan laptop yang satu ini, padahal laptop ini dibuat tidak jauh berbeda dari laptop lainnya. Hanya saja memang diberikan tambahan yang dapat membuat performa yang dimilikinya jauh lebih baik. Seperti halnya pada bagian sisi laptop yang disertai bantalan empuk. Selain itu, laptop ini pun dapat dibuka hingga 180 derajat.

Fast Charging

Dalam kehadirannya laptop ini memang ditujukan untuk mempermudah proses

mobilisasi. Namun hal tersebut tidak akan membantu apabila laptop itu sendiri kehabisan baterai. Karena itulah laptop terbaru dari lenovo dengan seri ideapad ini pun hadir sebagai solusi tepat. Pasalnya ia memiliki kemampuan baterai yang lebih mumpuni dibandingkan dengan laptop lainnya. Dengan fitur fast charging, laptop ini pun dapat bertahan hingga 6 jam lamanya.

Penyimpanan besar

Bagi Anda para pekerja atau pun anak sekolah serta kuliahan yang memiliki banyak tugas juga tidak perlu khawatir. Laptop lenovo ini hadir dengan ukuran ruang penyimpanan cukup besar, sehingga tepat bagi Anda yang membutuhkan ruang penyimpanan dalam jumlah banyak. Bahkan Anda pun dapat memberikan kapasitas tambahan hingga 2 TB untuk HDD dan 256 GB untuk SSD.

Ukuran RAM besar

Untuk laptop ideapad dengan series 330 yang memiliki layar 14 inci ini, ia hadir

dengan 2 varian berbeda. Dalam hal ini perbedaan tersebut ditunjukkan melalui keberadaan RAM yang dimilikinya, yaitu ada yang memiliki RAM 4GB serta 8GB. Meski demikian keduanya hadir dengan melebihi ekspektasi laptop pada umumnya, bahkan untuk harga yang ditawarkannya pun terbilang murah dan lebih terjangkau.

Sudah dilengkapi dengan windows 10

Kelebihan lain yang ditunjukkan oleh laptop yang satu ini adalah keberadaannya

yang telah dilengkapi dengan sistem operasi atau os windows 10. Karena seperti yang Anda ketahui untuk memasang sistem operasi windows 10 itu sendiri terbilang mahal, sedangkan pada laptop yang satu ini hal tersebut justru menjadi perangkat bawaan darinya, sehingga Anda yang telah melakukan pembelian pun tidak perlu melakukan instal sistem kembali.

 

sumber :

https://biodiesel.co.id/tank-battle-apk/