HUAWEI 5G Smartphone, Diluncurkan pada 24 Februari.
By: Date: June 13, 2020 Categories: Tekno
HUAWEI 5G Smartphone, Diluncurkan pada 24 Februari.

HUAWEI 5G Smartphone, Diluncurkan pada 24 Februari.

 

HUAWEI 5G Smartphone, Diluncurkan pada 24 Februari.

HUAWEI 5G Smartphone, Diluncurkan pada 24 Februari.

Perusahaan produsen smartphone, Huawei, akan meluncurkan smartphone 5G lipat pertama. Acara Huawei MWC

2019 Diadakan pada tanggal 24 Februari dalam Waktu Standar India 18:30. Laporkan ini membagikan Huawei pada akun Twitter mereka. Mereka Berbagi gambar. Gambar ini memiliki perangkat Lipat dan panel belakang perangkat lipat ini adalah V Shape. Dalam Laporan mengatakan bahwa Huawei Meluncurkan perangkat Terlipat pertama yang disetujui 5G.
Smartphone Huawei Lipat.

Smartphone Huawei Dilipat kami tidak bisa mengatakan semua informasi. Karena perusahaan tidak membagikan

semua Informasi. Dalam Laporan katakan bahwa tampilan Ini lebih dari lebih lama untuk ponsel pintar Samsunug yang dapat dilipat. Ponsel ini dapat dilipat ke dalam. Seperti smartphone Royals FlexPai, tampilan ponsel ini juga akan berada di luar. Ini berarti bahwa hanya layar besar yang dapat diberikan di telepon. Sementara dua display akan disediakan di Samsung Galaxy Fold. Ini memiliki layar 7 inci dan layar 4 inci lainnya.
Menurut laporan sebelumnya, smartphone 5G Huawei yang akan datang akan menampilkan layar lipat 7,2 inci. Ini akan ditenagai oleh prosesor HiSilicon Kirin 980 milik perusahaan yang dipasangkan dengan modem Balong 5000 untuk mendukung jaringan 5G.
Dikatakan bahwa Huawei akan memproduksi 24.000 hingga 30.000 unit ponsel pintar 5G yang dapat dilipat untuk mendapatkan respons pasar awal. Ini akan meningkatkan produksi jika perangkat berkinerja sesuai dengan harapan mereka.

Samsung VS Huawei.

Samsung pergi ke Luncurkan ponsel lipat mereka 20 Februari dan Huawei 24 Februari pergi ke Luncurkan ponsel lipat mereka. Jadi kita bisa melihat persaingan besar antara kedua smartphone ini.

Sumber:

http://rcientificas.uninorte.edu.co/index.php/memorias/comment/view/10043/0/35213