Google Play Music mati tahun ini, impor perpustakaan YT Music dimulai hari ini

Google Play Music mati tahun ini, impor perpustakaan YT Music dimulai hari ini

 

Google Play Music mati tahun ini, impor perpustakaan YT Music dimulai hari ini
Google Play Music mati tahun ini, impor perpustakaan YT Music dimulai hari ini

Sudah dua tahun sejak Google menempatkan Google Play Music di hukuman mati, dan hari ini Google akhirnya mengumumkan langkah besar yang akan membunuh Google Music: impor perpustakaan Musik YouTube. Orang-orang yang menggunakan Google Play Music sebagai loker musik online sekarang dapat mengimpor koleksi musik yang diunggah ke Musik YouTube, membiarkan mereka meninggalkan Musik Google selamanya. Meninggalkan Google Music akan menjadi situasi non-opsional juga: posting blog hari ini menyertakan berita bahwa Google Play Music akan ditutup “akhir tahun ini,” dan Google mengatakan akan memberikan “banyak pemberitahuan” sebelum kapak. air terjun. RIP Google Music.

Google membunuh produk

Google Play Music mati tahun ini, impor perpustakaan YT Music dimulai hari ini
Google Fiber membunuh layanan TV, berfokus pada broadband dan TV YouTube
Google memberikan tanggal penutupan aplikasi Chrome OS Apps
Google membunuh Google Cloud Print
Google shutdowns terbaru: Daydream VR, Google Clips

Lihat lebih banyak cerita
Blog Resmi YouTube memiliki rincian tentang bagaimana tepatnya ini akan bekerja, dengan mengatakan, “Mulai hari ini, kami sangat senang untuk secara resmi mulai mengundang pendengar Musik Google Play untuk dengan mudah mentransfer perpustakaan musik mereka, preferensi selera pribadi dan daftar putar ke Musik YouTube.” Bahasa YouTube yang akan “mulai mengundang” orang-orang harus memberi tahu Anda bahwa fitur ini ada di sistem “peluncuran” Google yang membuat frustrasi, artinya mengumumkan fitur dan layanan sebelum mereka siap digunakan oleh konsumen dan kemudian membutuhkan waktu berminggu-minggu untuk mengirimkannya kepada setiap akun Google. Jika Anda belum dapat mentransfer musik Anda, terus tunggu! Google mengatakan Anda akan mendapatkan email saat proses transfer diaktifkan untuk akun Anda.

Jika Anda memiliki akses ke fitur ini, Anda dapat pergi ke music.youtube.com/transfer (atau tekan pop-up di aplikasi YouTube Music) dan mulai transfer. Google mengatakan, “unggahan, pembelian, lagu dan album Anda yang ditambahkan, daftar putar pribadi dan berlangganan, suka dan tidak suka, stasiun yang dikuratori dan preferensi selera pribadi akan berpindah.” Tampaknya ini adalah proses satu klik, tetapi dalam sebuah video, Google mengatakan transfer bisa memakan waktu “beberapa detik, atau beberapa hari, tergantung pada seberapa banyak konten yang harus Anda pindah.”

Google Play Music memiliki beberapa opsi untuk penetapan harga. Radio itu didukung iklan, dan layanan berlangganan dapat menghapus iklan. Loker musik online selalu gratis, dengan hosting untuk 50.000 lagu yang diunggah dengan $ 0 sebulan dan tanpa iklan. YouTube Music menabrak angka ini hingga 100.000 lagu, yang bagus, dan daftar putar, yang sebelumnya terbatas pada 1.000 lagu, sekarang dapat mencapai 5.000 lagu. Google mengatakan bahwa “harga yang ada adalah sama antara Google Play Music dan YouTube Music,” tetapi untuk saat ini, sulit untuk melihat seperti apa fitur gratis tanpa benar-benar memiliki akses ke layanan.
Anda juga dapat memulai proses transfer melalui aplikasi.
Memperbesar / Anda juga dapat memulai proses transfer melalui aplikasi.
Youtube

Google Play Music mencakup setiap bagian dari fungsi audio yang Anda inginkan

dalam satu aplikasi. Itu radio streaming online, podcast, musik yang dapat dibeli, video musik, layanan berlangganan bulanan, Google Home dan dukungan Chromecast, dan loker musik online. Menjejalkan semua itu ke dalam satu aplikasi menjadikan Google Play Music sebagai layanan yang membingungkan dan membingungkan. Aplikasi memiliki laci navigasi yang sangat besar untuk setiap bagian, dan kemudian bagian-bagian itu dapat memiliki tab pada tab, dan Anda bisa tersesat selamanya di sudut-sudut kecil aplikasi. Pencarian adalah contoh yang bagus: ketika Anda mencari lagu, apakah maksud Anda stasiun radio? Podcast? Apakah Anda ingin membeli sesuatu? Apakah Anda ingin beberapa musik yang Anda unggah? Bagaimana dengan video musik? Anda akan mendapatkan semua itu dalam daftar datar, jadi selalu penuh dengan sampah yang tidak Anda inginkan.

Meskipun Google Play Music adalah aplikasi yang usang dan jelek, aplikasi itu

berfungsi. Untuk orang-orang dengan koleksi musik yang tidak dapat direplikasi oleh katalog layanan streaming, Google Play Music memungkinkan Anda dengan mudah mendapatkan musik ini di hampir setiap perangkat, gratis, dengan proses unggah yang sederhana.

Google Play Music telah ditinggalkan selama beberapa tahun sekarang, dengan fitur utama terakhir — stasiun radio yang ditenagai AI — datang pada 2016. Kematian yang dipercepat dalam dua tahun terakhir telah menyebabkan fungsi layanan digandakan oleh layanan Google lainnya, sebagian besar YouTube Music, yang diluncurkan pada tahun 2015. Satu fitur yang tidak membuat lompatan ke YouTube adalah podcast, yang sekarang dicakup oleh layanan Google Podcasts. Omong-omong, jika Anda memiliki satu ton podcast di Google Play Music dan ingin mentransfernya ke Google Podcast, Anda sekarang dapat melakukannya juga di podcasts.google.com/transfer.

Jika hal transfer perpustakaan Musik YouTube ini ternyata menjadi bencana besar,

tidak ada banyak opsi alternatif untuk pengunci musik online. Amazon adalah pesaing pengunci musik utama Google, tetapi layanan itu ditutup pada tahun 2018. Perpustakaan Musik iCloud Apple sepertinya adalah satu-satunya layanan utama yang tersisa di luar sana, meskipun Anda harus membayar

Sumber:

https://freemattandgrace.com/seva-mobil-bekas/