Ego Sword: Idle Sword Clicker
By: Date: September 5, 2020 Categories: Tekno,Umum Tags:

Game kasual sebenarnya mudah dilakukan karena tidak membutuhkan banyak teknik produksi game. Pengembang tidak perlu memiliki teknologi mesin grafis yang canggih, juga tidak perlu memiliki karakter dengan pengaruh yang signifikan, terutama dalam hal kreativitas. Karena itu, banyak pembuat game kecil yang menggunakannya sebagai batu loncatan untuk memajukan pasar game. Ego Sword: Idle Sword Clicker adalah salah satu produk hiburan terbaik di Betdon. Dia menerima banyak pujian dan peringkat ulasan 4.2 dari pemain di Google Play. Makanya, ini juga menjadi motivasi yang baik bagi para pembuat game ini untuk menawarkan banyak nama bagus. Semuanya termasuk permainan pedang dengan permainan yang mudah dan menyenangkan bagi para pemainnya.

Nostalgia grafis piksel retro

Ego Sword: Idle Sword Clicker memberikan pengalaman terbaik bagi pemain sambil diizinkan untuk terus meningkatkan diri. Kami juga dapat melihat ini sebagai permainan peran karena proses pengembangan dan variasi kekuatan yang dipilih secara bebas oleh para pemain. Anda tidak akan terikat oleh satu faktor. Bahkan tampilan dan kostum yang ditampilkan di dalam game bisa diubah.

Sebenarnya game ini menggunakan grafik 2D Pixel, jadi jangan terlalu fokus pada detailnya. Namun, bahkan perubahan terkecil dalam desain ditampilkan sehingga pemain dapat langsung mengenalinya. Memang ini juga merupakan tendangan dalam desain tim kreatif. Perbedaan lainnya adalah game tersebut berasal dari penerbit di Korea. Gambar karakter, efek keterampilan, serta peralatan dirancang dengan gaya Korea. Jika Anda berhati-hati, mungkin akan terasa sangat berbeda dengan produk Jepang atau China. Pertandingan ini akan memberi Anda pengalaman nostalgia saat Anda mengingat kembali periode permainan di konsol genggam 20 tahun yang lalu.

Download di : apk.ruangguru.co

Lebih dari 200 jenis pedang

Cerita dimulai dengan seorang anak laki-laki yang ingin menjadi pedang yang pasti ingin menjadi salah satu pedang terkuat di dunia. Oleh karena itu, dia memulai petualangan dengan pedang, bertarung dalam situasi paling ekstrim, menghadapi monster terburuk. Selama proses tersebut, mereka masih akan terus mengembangkan kekuatan dan kekuatannya sendiri termasuk pedang. Selama itu membuatmu kuat, kamu harus memiliki senjata yang sama dengan kekuatanmu. Dengan sifat game idle clicker, potensi pengembangan karakter di Ego Sword: Idle Sword Clicker hampir tidak terbatas. Yang harus Anda lakukan hanyalah mengetuk layar, bertarung, dan UPGRADE! Berjuang dan Tambahkan! Berkali-kali.

Sentuhan aksi dengan kegembiraan

Karakter di dalam game memiliki kekuatan yang disebut Talenta. Ini adalah hal yang sangat kuat untuk Anda lakukan untuk meningkatkan potensi Anda; Indikator tipe ini secara langsung mempengaruhi gaya bertarung dan stamina. Setiap karakter biasa memiliki enam talenta berbeda, dan pemain dapat memilih untuk meningkatkan kemampuan mereka terlebih dahulu untuk mengembangkan satu aspek kekuatan mereka. Dengan sistem Bakat yang baru didesain ulang, pemain akan memiliki lebih banyak opsi daripada sebelumnya.

Selain Talent System, Skillset sudah pasti menjadi faktor yang membuat brand RPG seperti ini. Sementara Sistem Bakat memberi Anda kekuatan, Skillset memungkinkan Anda menggunakan kontrol yang tepat dalam pertempuran. Pemain harus memiliki berbagai pilihan untuk memaksimalkan bagaimana skill mempengaruhi satu sama lain, bagaimana menghindari serangan musuh dan memaksimalkan damage. Ingatlah bahwa sumber kekuatan yang tinggi tidak selalu bisa mengalahkan musuh dengan baik, menggunakan skill analitik adalah kunci untuk mengoptimalkan kekuatan, dan kamu sudah mengetahuinya.

Fitur yang membuat “Ego Sword: Idle Sword Clicker” menarik adalah adegan aksi yang menyenangkan. Saat Anda terus mengklik layar, karakter Anda juga menggunakan senjata Serangan, yang merupakan musuh “Sword Dance”. Serangan terus menerus dengan efek foto dahsyat yang menghancurkan musuh akan membuat pemain merasa seperti pemain sedang menggunakan senjata. Selain itu, gim ini juga memberikan ratusan pedang kepada pemain sehingga Anda dapat membuka kuncinya dan menggunakannya dalam pertempuran. Para pemain yang memasuki permainan tidak terlalu diam karena mereka memiliki teman yang paling dipercaya. Teman-teman Anda pasti akan membantu, mengobrol, dan membuat game ini lebih menarik.