Dekan FKOM Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN)

Dekan FKOM Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN)

Dekan FKOM Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN)
Dekan FKOM Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN)

Dekan Fakultas Ilmu Komputer (FKOM) Universitas Kuningan (Uniku) Dadang Hamdani, M.Kom., memimpin langsung upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dilaksanakan di Lapangan Rektorat Kampus I, Selasa (17/09/2019).

Dalam amanatnya, Dekan FKOM Dadang Hamdani, M.Kom., mengatakan, dirinya mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya upacara hari kesadaran nasional menjelang awal semester ganjil 2019 – 2020.

“Saya sampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya upacara hari kesadaran nasional bulan September 2019 sehingga bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” tuturnya.

Lebih jauh, Dadang sapaan akrabnya, menerangkan, bahwa upacara Hari

Kesadaran Nasional (HKN) ini dapat melatih kita akan kesadaran diri dan disiplin diri.

“Disiplin dengan datang tepat waktu dan disiplin dalam menyelesaikan tugas. Intinya seluruh sicivitas akademika Uniku tetap terus memberikan yang terbaik sesuai dengan mottonya mendampingi, melayani dan memberi yang terbaik,” terangnya.

Dijelaskannya, Uniku yang sekarang meraih peringkat ke-155 perguruan tinggi terbaik di Indonesia itu, harus tetap dipertahankan. Bahkan, bila perlu tahun depan harus lebih ditingkatkan lagi dengan terus maju dan berkembang.

“Ini butuh kerja keras dan kerjasama dari seluruh sivitas akademika Uniku agar

semua tantangan didepan itu bisa dilewati bersama dengan hasil yang kembali dapat membanggakan kita semua. Mohon kerjasamanya dari semua pihak,” jelasnya.

Diakhir amanatnya, FKOM juga mulai tahun ajaran baru ini akan memulai kegiatan akademiknya mulai dari Pukul 07.00 WIB mengikuti jejak Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) yang sudah lebih dulu memulai kegiatan perkuliahannya pagi.

“Insya Allah, FKOM mulai tahun ini kegiatan perkuliahannya akan dimulai pada

pukul 07.00 WIB mengikuti jejak FKIP yang sudah lebih dulu,” ungkapnya.

Dalam upacara tersebut, dilakukan penyerahan secara simbolis kendaraan operasional kepada Fakultas Hukum (FH) dan Uang Kadeudeuh bagi Program Studi (Prodi) Pendidikan Biologi Pascasarjana atas raihan akreditasi B dari BAN- PT oleh Rektor Universitas Kuningan (UNIKU) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si. (Sep)

 

Baca Juga :