Dapatkan Cashback hingga 20 Juta dalam Program MOBIL BARU HARGA MINTA DISERBU!

Buat anda yang punya resolusi hendak mempunyai mobil baru di tahun 2020, kini dapat semakin menjadi fakta bahkan di mula tahun ini. Sebab detikcom dan Seva.id menawarkan barisan mobil baru dan memberimu peluang untuk mewujudkan khayalan punya mobil idaman.

Menariknya, walau mobil baru, kamu dapat semakin untung sebab mendapat tawaran harga yang lebih rendah dari harga pasaran. Tak melulu itu, andai beruntung, dapat mendapat promo lainnya laksana cashback sampai Rp 20 juta.

Program ini mempunyai nama MOBIL BARU HARGA MINTA DISERBU yang diselenggarakan detikcom dan Seva.id yang adalahsitus dan layanan otomotif terintegrasi dari Astra Digital.

MOBIL BARU HARGA MINTA DISERBU memberi penawaran menarik untuk pecinta otomotif berupa mobil baru dari seva.id yang terdapat di posisi clearance stock dengan harga unik serta ekstra promo lainnya dari detikcom. Program ini dilangsungkan dalam format ONLINE dan OFFLINE.

Dalam MOBIL BARU HARGA MINTA DISERBU ONLINE, terdapat cashback Rp2,5 Juta guna 20 orang dengan dalil paling unik (SPK) dan cashback Rp20 Juta guna 2 orang yang beruntung (undian dari SPK).

Berikut teknik mengikuti, kriteria, dan peraturan MOBIL BARU HARGA MINTA DISERBU ONLINE sebagai berikut:

1. Isi eksemplar isian registrasi secara menyeluruh dan benar di bit.ly/gebyardetikotomobilbaru atau di widget ‘Mobil Baru Harga Minta Diserbu’ yang ditemukan di detikcom dan pilih tipe mobil yang diinginkan

2. Peserta atau calon pembeli adalahWarga Negara Indonesia yang berdomisili di kota yang tercantum di dalam pilihan eksemplar isian pendaftaran

3. Calon pembeli dapat melakukan pengecekan sejumlah unit mobil dan mengerjakan transaksi dengan pihak dari Seva.id setelah mengerjakan konfirmasi melewati WhatsApp maksimal sebelum 2 hari dari menerima pesan WhatsApp Bisnis Seva.id

4. Pembeli membayarkan ongkos pelunasan dengan pihak dealer cocok perjanjian setelah mengerjakan deal harga

5. Unit akan di berikan sesuai dengan peraturan dari pihak dealer

6. Hadiah akan di berikan oleh pihak detikcom sesudah DO diterbitkan oleh Auto2000

7. Pengiriman hadiah maksimum 21 hari kerja semenjak tanggal DO diterbitkan.

Sumber: