Cara Aman Akses Deep Web dari Smartphone Android

Cara Aman Akses Deep Web dari Smartphone Android

 

Cara Aman Akses Deep Web dari Smartphone Android
Cara Aman Akses Deep Web dari Smartphone Android

Di akhir tahun lalu,

browser Tor dalam versi beta secara resmi hadir di smartphone Android. Tidak jauh beda dari versi desktopnya, Tor Browser banyak digunakan oleh orang-orang untuk mengakses situs Deep Web maupun Dark Web.

Apa itu Deep Web? Deep Web merupakan bagian dari World wide Web tetapi tidak termasuk ke dalam internet yang dapat dicari dengan search engine standar, seperti Google, Bing atau Yahoo. Ada beberapa nama lain dari Deep Web, seperti Dikenal dengan nama lain Deepnet, Darknet, Invisble Web, Undernet atau Hidden Web.

Hampir setengah

tahun masih dalam versi beta, akhirnya Tor Browser sudah memasuki versi stabil dengan nomor versi 60.7.0. Karena ini adalah versi mobile, fitur-fiturnya mungkin tidak selengkap dekstop, meski begitu, semua fungsi bisa berjalan dengan baik.

Untuk mengakses Deep Web langsung dari smartphone Android, pertama-tama download aplikasi Tor Browser dan install seperti biasa di smartphone. Setelahnya, klik tombol bawang untuk mulai menggunakan borwser ini, lalu tunggu sebentar hingga prosesnya selesai.

Layaknya browser

biasa, pengguna bisa mengakses situs-situs besar seperti Google, Facebook, dll, dengan normal. Hanya saja koneksi internetnya akan terasa lebih lambat karena aksesnya dienkripsi dengan sangat aman.

Umumnya situs di Deep Web memiliki ekstensi .onion bukan .com, untuk mencari situsnya pun dibutuhkan sebuah search engine khusus deep web. Beberapa rekomendasi mesin pencari yang bisa digunakan antara lain, Torch – http://xmh57jrzrnw6insl.onion/, Ahmia.fi – http://xmh57jrzrnw6insl.onion/, Searx – http://searchb5a7tmimez.onion/ dan Candle – http://gjobqjj7wyczbqie.onion/.

sumber :

https://cialis.id/drag-racing-apk/