Baba di Exsploret Ep.2: Mengungkap Tabir Alien Sangiran
By: Date: April 18, 2020 Categories: Tekno
Baba di Exsploret Ep.2 Mengungkap Tabir Alien Sangiran

Baba di Exsploret Ep.2: Mengungkap Tabir Alien Sangiran

 

Baba di Exsploret Ep.2 Mengungkap Tabir Alien Sangiran

Baba di Exsploret Ep.2 Mengungkap Tabir Alien Sangiran

Halo masbero dan mbakses! Lagi apa ni? Lagi cari Jodo ya? Sama!! Lha daripada

kamu mikirin Jodo sama kaya temen-temen saya yang JOMBLO itu mending kamu tonton nih video serial Baba di Exspolret Episode II yang lain daripada yang lain.

Kenapa kok lain daripada yang lain?? Ya karena video serial dengan tokoh utama

@rasarab ini bisa langsung episode 2 tanpa melalui episode 1! Lho to kurang ajaib apa coba?

Dan pada episode kali ini akan menceritakan perjalanan @rasarab yang melakukan eksplorasi terhadap Situs Purba Sangiran, Jawa Tengah yang dilakukanya pada event ASEAN Blogger Festival 2013 kemaren. Lha apa saja fakta-fakta unik yang ditemukan oleh Baba @rasarab? Langsung di delok aja deh video yang berdurasi 15 menit ini.

Jadi gimana Masbero dan Mbakses? Masih ngga percaya kalo Alien itu ada?? Waa

tak kasih tau to bero.. Alien itu sebenernya ada.. hanya saja mereka jarang menampakkan diri, kalopun menampakkan diri pasti dia akan cepet-cepet lari dan pergi seperti Mbak Susi.. 🙁

Sumber:

https://medium.com/@alihtc.1311050166/harga-sewa-bus-wisata-banyumas-30ce0ebf4e1