Asus ROG Phone 3: Terletak di Geekbench dengan Snapdragon 865
By: Date: June 16, 2020 Categories: Tekno
Asus ROG Phone 3 Terletak di Geekbench dengan Snapdragon 865

Asus ROG Phone 3: Terletak di Geekbench dengan Snapdragon 865

 

Asus ROG Phone 3 Terletak di Geekbench dengan Snapdragon 865

Asus ROG Phone 3 Terletak di Geekbench dengan Snapdragon 865

The Asus siap untuk memperbaharui untuk ketiga kalinya proposal untuk kategori smartphone game, Asus Rog

Telepon 3. Itu sudah dibahas berkali-kali dengan konfirmasi pertama bagi keberadaannya, bersama dengan beberapa informasi tentang karakteristik teknis. Dia kembali menjadi pusat perhatian hari ini karena dia terlihat di Geekbench dan database WiFi Alliance .

Smartphone yang dibuat oleh Geekbench diidentifikasi sebagai ASUS_I003DD, yang dikaitkan dengan model ketiga dalam seri Rog Phone, untuk hubungannya dengan nama model Rog Phone 2 (I001D). Beberapa fitur yang telah dikonfirmasi adalah Snapdragon 865, chipset top, sesuatu yang kami harapkan akan terlihat di ponsel gaming tahun 2020.

Asus ROG Phone 3

Chipset yang kuat akan dibingkai oleh 8 GB RAM sementara perangkat akan datang dengan Android 10. Fakta bahwa kedatangan Asus ROG Phone 3 semakin dekat, dikonfirmasi oleh sertifikasi WiFi yang diterbitkan kemarin. Nama modelnya sama (ASUS_I003D) dan potongan kecil lainnya ditambahkan ke informasi karakteristik teknisnya, yaitu dukungan WiFi 6 .

Desain smartphone dan detail penting lainnya dari fitur teknis seperti refresh rate layar dan apakah akan ada versi

dengan 16GB RAM, tetap menjadi misteri untuk saat ini. Jendela rilis yang mungkin akan dipasang selama musim panas, seperti halnya dengan Rog Phone 1 dan 2, yang dirilis pada bulan Juni 2018 dan Juli 2019, masing-masing . Sertifikasi WiFi mengkonfirmasi informasi ini, karena ini merupakan langkah yang biasanya diambil sesaat sebelum produk dipromosikan.

Baca Juga: