Aplikasi Video Bokeh Full HD Untuk Android
By: Date: October 12, 2020 Categories: Tekno,Umum Tags:

Nah, membuat video bokeh effect bukanlah hal yang sulit untuk kamu lakukan. Pasalnya, dengan bantuan aplikasi yang tersedia di Google Play Store, Anda bisa mengedit video sesuka hati, termasuk mengedit video menjadi bokeh.

Video Bokeh saat ini sedang menjadi trend di kalangan penyuka fotografi dan videografi, sehingga postingan foto dan video bokeh menjadi andalan di media sosial karena tampilannya yang bagus dan membuatnya semakin menarik.

Jika kamu juga ingin membuat video bokeh dengan hasil yang maksimal ada baiknya mencoba beberapa aplikasi video bokeh di bawah ini!

Kumpulan Aplikasi Video Bokeh Full HD Terbaik

Cinema FV-5 Lite

Opsi pertama yang bisa digunakan adalah Cinema FV-5 Lite. Dimana aplikasi ini termasuk dalam jenis aplikasi video bokeh yang mudah digunakan oleh siapa saja, baik pemula maupun ahli.

Keunggulan aplikasi ini terletak pada kontrol manual yang ditampilkan sehingga pengguna dapat mengatur objek fokus dengan leluasa.

Kontrol yang dimaksud di sini bisa berupa cahaya, ketajaman, dan kontras untuk menghasilkan video berkualitas dan menarik.

Kamera MX

Aplikasi video bokeh gratis ini sekelas dengan film professional ya sob! Pasalnya fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi Camera MX ini cukup lengkap, mulai dari hasil resolusi tinggi dan video yang tidak goyah bahkan saat merekam yang mengejutkan.

Jika Anda menggunakan aplikasi ini, Anda akan mendapatkan fitur-fitur yang dapat mempercepat bahkan mengurangi pergerakan dalam video.

Tidak hanya itu, pengaturan warna yang tersedia di aplikasi ini juga membuat video Anda lebih baik untuk Anda nikmati dan unggah di media sosial.

Cameringo Lite – Filter Kamera

Cameringo Lite termasuk dalam aplikasi video buram yang juga memiliki fitur lain. Aplikasi ini dapat mengatur fokus bayangan pada video agar lebih tajam atau buram.

Dengan menggunakan aplikasi ini, detail warna yang Anda temukan akan terlihat nyata dan jelas. Fitur HD dan gerakan lambat juga akan membuat pengeditan menjadi lebih praktis hanya dengan satu aplikasi.

Kamera bacon

Aplikasi video bokeh Android selanjutnya adalah Bacon Camera. Jika keunggulan aplikasi ini adalah hasil nyata dengan resolusi tinggi. Hasil tangkapannya sangat detail dan juga rapi.

Tak hanya itu, dengan berbagai fitur yang disediakan oleh aplikasi ini ternyata bisa kamu gunakan secara gratis tanpa harus mengeluarkan biaya apapun. Selain itu, aplikasi ini dapat digunakan oleh pemula maupun yang asli.

Cameringo Lite

Aplikasi yang mirip dengan Camerango tentunya menunjukkan profesionalisme. Aplikasi yang juga dilengkapi fitur fish eye ini dapat menghasilkan foto seolah diambil dari kejauhan.

Tentunya formasi ini cocok untuk digunakan saat travelling bersama, atau jika butuh ruang yang cukup untuk berfoto bersama.

Namun aplikasi ini hanya bisa digunakan di smartphone tertentu saja, dan tidak semua tipe smartphone bisa menggunakan aplikasi ini.

Nah, berikut ini beberapa aplikasi video bokeh yang bisa Anda coba sesuai dengan kriteria serta fitur yang dibutuhkan pada smartphone Anda. Semoga bermanfaat!

Baca juga: