Aplikasi Editor Foto Bokeh
By: Date: November 7, 2020 Categories: Tekno Tags:

Aplikasi ini, yang hanya tersedia di iOS, dapat digunakan di iPhone. Meskipun iPhone yang Anda gunakan bukan iPhone X, Anda tetap dapat menciptakan efek bokeh dengan mengunduh aplikasi Bokeh Photo Editor.

Semua efek aplikasi dapat ditambahkan dengan satu sentuhan. Dalam versi gratis, aplikasi memiliki 60 pilihan efek. Sangat banyak, bukan?

Tetapi jika Anda tidak puas dengan 60 efeknya, Anda dapat mengunduh aplikasi Bokeh Photo Editor dengan membeli versi premium seharga $ 2,99. Dalam versi lengkap ini, Anda akan memiliki 200 efek yang memungkinkan Anda memilih untuk membuat foto Anda lebih indah sebelum membagikannya di Instagram atau media sosial lainnya. Aplikasi ini hanya tersedia untuk perangkat yang menjalankan iOS.

Kamera DSLR dengan latar belakang buram

Aplikasi selanjutnya untuk membuat efek bokeh dari smartphone android adalah Blur DSLR Camera Background. Administrator aplikasi ini sangat menganjurkan untuk mengubah foto menjadi efek bokeh.

Mengapa demikian? Karena aplikasi ini memberikan ambiguitas profesional yang hampir sama dengan merekam kamera DSLR. Yang harus Anda lakukan adalah memilih bagian foto yang ingin Anda ubah blur dan hasilnya bisa langsung terlihat.

Selain itu, aplikasi ini dapat membuat blurres secara otomatis yang tidak perlu ribet untuk menyelesaikannya. Dan tentunya tidak perlu takut jika foto Anda terlihat palsu, aplikasi ini melengkapi fitur indikator blur yang bisa Anda gunakan untuk mengatur level blur yang Anda inginkan. Ketidakjelasan dapat diatur sesuai keinginan. Mudah bukan?

Kamera Google

Salah satu kelebihan dari smartphone berbasis Android ini adalah Anda tidak perlu terlalu memperhatikan mendownload aplikasi khusus untuk menciptakan efek bokeh pada foto. Yang harus Anda lakukan adalah menggunakan Google Camera, yang dapat diunduh secara gratis dari Playstore.

Aplikasinya sangat sederhana, ringkas, dan juga memiliki sejumlah fitur keren, salah satunya adalah efek lensa blur untuk foto bokeh. Anda tidak perlu paham untuk mengedit, cukup pilih mode lens blur sebelum mengambil subjek dan ikuti instruksinya.

Hasilnya, Anda mendapatkan foto objek yang terpisah dari latar belakang, seperti foto bokeh. Namun perlu diingat bahwa aplikasi ini masih terbatas pada smartphone Google Pixel dan Nexus.

Aplikasi ini mungkin muncul di Google Play di masa mendatang, sehingga pengguna Android dapat dengan mudah menikmati efek foto bokeh dengan aplikasi yang dibuat oleh Google ini.

Aplikasi PhotoDirector Photo Editor

Aplikasi selanjutnya adalah PhotoDirector yang memiliki beberapa fitur untuk menjadikan salah satunya efek foto bokeh. Tetapi aplikasi ini tidak terbatas pada pengambilan gambar bokeh.

Di PhotoDirector, Anda dapat menemukan fitur hebat seperti efek penyesuaian suara, penyesuaian saturasi, efek langsung, kolase, dan efek HDR.

Anda juga dapat menggunakan alat pengeditan penghapusan konten sadar untuk menghapus objek dari foto. Sebagai hasil dari fitur ini, Anda seolah-olah melihat diri Anda sendiri di tempat yang sangat sibuk.

Terlepas dari banyaknya fitur di atas, masih terdapat sejumlah fitur yang memungkinkan Anda untuk menggabungkan beberapa layer foto menjadi satu gambar, sehingga foto yang dihasilkan akan sangat indah.

Zum Camera FX

Aplikasi tersebut memiliki sejumlah fitur yang mendukung pengeditan, seperti fotografi, termasuk efek bokeh. Aplikasi ini mencakup fungsi seperti berbagai mode pemotretan dan pengaturan umum (ISO, kecepatan rana, fokus eksposur, dan jarak).

Sejauh pengeditan gambar berjalan, aplikasi ini sangat profesional. Ada banyak mode untuk aplikasi ini, seperti fast burst mode, time interval, collage maker, HDR Mode Pro, dan voice activation.

Selain itu, ada ratusan efek lainnya, termasuk efek bokeh, retro, holga, iomo, hipster, dan stiker. Aplikasi rating 5/4/5 ini sudah termasuk paket lengkap untuk edit foto. Cocok untuk yang memiliki hobi edit foto android lengkap.

Baca juga;