6 Alasan Untuk Upgrade Apple iPad Air 2
By: Date: April 24, 2020 Categories: Tekno
6 Alasan Untuk Upgrade Apple iPad Air 2

6 Alasan Untuk Upgrade Apple iPad Air 2

 

6 Alasan Untuk Upgrade Apple iPad Air 2

6 Alasan Untuk Upgrade Apple iPad Air 2

NGONOO.com – Hae gaes, lagi mempertimbangkan untuk upgrade Apple iPad Air 2 atau beli Nexus 9? Jangan bingung-bingung, semuanya bagus tergantung kebutuhan dan kesediaan dana. Kalau perlu beli dua-duanya aja biar kalau satu bosen dikirim ke pelunisnya. Huehehe..

Apple iPad Air 2 dan iPad Mini 3 sudah resmi diumumkan Apple, kemungkin akan tersedia secara resmi di Indonesia sekitar awal 2015 mendatang. Masih ada waktu buat ngiklanin iPad lama kamu kalau mau ganti yang baru. Tapi apa sih yang jadi alasan untuk upgrade iPad Air 2?
6 Alasan Upgrade iPad Air 2

1. Tifisss

Kalau kamu ngefans banget sama yang tipis-tipis, iPad Air jelas jadi pilihan utama. Generasi iPad terbaru ini hanya memiliki ketebalan 6.1 mm, ini sekitar 18 persen lebih tipis dari iPad Air pertama. Udah gitu, bobotnya juga lebih ringan. Jangan coba-coba diamplas lho biar tipisnya sama.

2. Warna gold

Berhubung di generasi sebelumnya ga ada warna gold, buat kamu penyuka warna keemasan ini juga bisa menjadikan alasan warna sebagai pertimbangan upgrade. iPad Air 2 dan iPad Mini 3 kini dilengkapi serial warna gold karena kepopulerannya.

3. performa

Kalau iPad Air generasi pertama pakai chip A7, iPad Air 2 udah pakai chip Apple

A8X. Chip itu merupakan versi update dari prosesor yang digunakan pada iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Dengan arsitektur 64 bit dan 3 milyar transistor, performa prosesor ini lebih cepat 40 persen dari versi sebelumnya. Katanya sih juga berpengaru terhadap umur baterai yang lebih lama, Wifi yang lebih cepat pula.

4. Kamera

Meskipun pake tablet tapi tetep pengen foto-foto? Ini jawabannya. Di iPad Air 2, Apple melakukan upgrade fitur kamera yang sekarang berubah jadi 8 MP, dengan fitur iSight Camera yang memungkinkan kamu mengambil gambar panorama hingga 43 MP, dan merekam video 1080p HD.

5. Touch ID

Kayaknya sih fitur ini kedepannya bakal ngetren sekali. Soale beberapa vendor

selain Apple juga udah mulai membuat Touch ID untuk perangkat flagshipnya. Kalau untuk iPhone, sudah ada sejak iPhone 5S tahun lalu. Tapi untuk produk iPad, nih baru ada di iPad Air 2. Jadi buat yang pengen sentuh-sentuhan meski sama tombol, ni juga bisa jadi alasan yang kurang tepat.

6. Banyak duit

Apa mau dikata kalau emang kamu beli iPad Air 2 gara-gara kebanyakan duit.

Apapun alasannya udah ga terbantah lagi. Oke menyerah.

Jadi kamu mau upgrade iPad Air 2? Apa buat nabung biaya catering dan sewa gedung?

Sumber:

https://www.jawarafile.com/