Samsung Galaxy S6 edge+, Hp Berdesain Futuristik

Samsung Galaxy S6 edge+, Hp Berdesain Futuristik

Entah mengapa, Samsung layaknya tidak cukup suka dengan terdapatnya Galaxy S6 edge versi standar dengan layar 5,1 inci. Tak lama sesudah merilis Galax S6 edge, Samsung ulang merilis varian terbarunya. Dengan layar, baterai, dan kapasitas RAM lebih besar, Samsung menamakannya dengan Galaxy S6 edge+.

Samsung Galaxy S6 edge+

Kelebihan

Layar lebih kinclong. Kami berani mengatakan bahwa Samsung Galaxy S6 edge+ adalah smartphone dengan layar paling baik waktu ini berasal dari sekian banyak smartphone flagship yang pernah kami uji. Bukan cuman gara-gara resolusi layar 2K yang dimilikinya, tetapi gara-gara teknologi edge screen yang digunakannya.

Terbukti waktu kami bandingkan dengan Samsung Galaxy Note5 yang notabene sama juga secara head-to-head, layar punya Galaxy S6 edge+ lebih kinclong. Gambar yang dihidangkan seakan menempel tepat di atas layarnya, muncul amat nyata bahkan waktu dilihat berasal dari sudut miring sekalipun.

Desain amat premium. Dengan harga Rp12,5 juta, sudah jadi keharusan bagi Samsung untuk sanggup menciptakan smartphone cepat dan indah. Hasilnya tak mengecewakan, smartphone ini sanggup menyingkirkan image “plastik” yang selama ini menempel terhadap Samsung. Bisa kami pastikan, manfaatkan Galaxy S6 edge+ sanggup meningkatkan percaya diri Anda.

Kini makin lama cepat. Samsung Galaxy S6 dan S6 edge biasa dengan RAM 3 GB saja sudah cepat, bahkan Galaxy S6 edge+ yang punyai RAM 4 GB. Kira-kira layaknya itu logikanya. Dan memang benar, sisa kapasitas RAM terhadap Galaxy S6 edge+ kini jadi lebih lega. Saat menggerakkan banyak aplikasi sekaligus, kapasitas RAM yang tersisa kurang lebih 1-1,5 GB.

Sementara berasal dari sisi prosesor, Samsung tetap manfaatkan CPU 8-core buatannya sendiri, Exynos 7420 dengan clockspeed 2,1 GHz. Hasilnya serupa layaknya seri sebelumnya, smartphone ini tetap jadi yang tercepat. Hal ini juga terbukti dengan skor AnTuTu Benchmark 5.7.1 yang dihasilkan di angka 66 ribu poin.

Kamera mendekati sempurna. Sejauh ini, LG G4 jadi smartphone dengan kamera yang mengagumkan menurut kami. Namun performanya sanggup disaingi oleh Samsung Galaxy S6 edge+. Shutter speed-nya berguna dengan amat cepat. Hasil fotonya optimal, baik berasal dari jarak jauh maupun macro, baik di siang maupun malam hari. Kameranya juga ditambah mode manual untuk menyesuaikan ISO, shutter speed, dan manual focus sesuka hati.

Suara loudspeaker lantang. Tidak hanya andal di layar, Samsung juga ikut mengikuti kualitas louspeaker punya Galaxy S6 edge+. Terletak di sisi bawah smartphone, speaker yang dimilikinya sanggup menghasilkan suara yang sedap didengar secara keseluruhan, alias lantang dan detail.

Banyak pilihan theme. UI Samsung TouchWiz terhadap Galaxy S6 edge+ dan smartphone kelas atas Samsung lainnya tampil lebih memikat berkat banyaknya pilihan theme yang disediakan, serupa layaknya smartphone Xiaomi atau OPPO yang sering sediakan banyak theme. Dengan begitu, tampilan homescreen smartphone tak ulang membosankan.

Kekurangan

Mudah kotor. Memegang smartphone elegan dan premium tentu saja kami dapat risih kalau smartphone cepat kotor. Sayangnya, varian Samsung Galaxy S6 edge+ dengan warna tertentu, layaknya warna emas misalnya, enteng kotor oleh sidik jari, khususnya di bagian belakangnya. Bukan masalah besar tetapi memadai berpotensi membawa dampak risih.

Kesimpulan

cara hack wifi di android Samsung Galaxy S6 edge+ adalah smartphone berlayar besar yang tepat untuk Anda yang memang melacak smartphone Android paling baik waktu ini. Dengan harga tinggi, smartphone ini punyai segalanya, layar terbaik, desain menawan, kamera memuaskan, dan performa tercepat.