Meizu M6T Sambangi Geekbench, Ungkap Penggunaan Chipset Spreadtrum

Meizu M6T Sambangi Geekbench, Ungkap Penggunaan Chipset Spreadtrum

Belakangan ini sudah banyak laporan yang menjelaskan kalau Meizu akan langsung meluncurkan smartphone baru bernama Meizu M6T. Smartphone tersebut dikehendaki akan menjadi smartphone selfie-sentris, sebab petinggi Meizu di awalnya memamerkan hasil kamera yang perlihatkan efek blur terhadap background. Baru-baru ini, Meizu M6T sudah ditemukan di database Geekbench dan beberapa spesifikasi berasal dari smartphone tersebut sudah terungkap.

MEIZU M6T SAMBANGI GEEKBENCH, UNGKAP PENGGUNAAN CHIPSET SPREADTRUM

Menurut daftar Geekbench, Meizu M6T akan datang bersama chipset Spreadtrum SC9850 yang disandingkan bersama 2GB RAM dan juga menjalankan proses operasi Android 7.1.1 Nougat.

Namun anehnya, chipset Spreadtrum SC9850 mempunyai prosesor quad-core 1.3GHz, di mana perihal tersebut bertentangan bersama bocoran berasal dari TENAA sebelumnya. Menurut daftar TENAA, handset tersebut mengusung prosesor octa-core 1.5GHz. Perbedaan ini sanggup saja akibat berasal dari kesalahan software pembandingan yang tidak berhasil mengetahui chipset bersama benar. Atau sanggup saja perangkat ini akan datang dalam dua versi yang berbeda.

Untuk spesifikasi lainnya berasal dari Meizu M6T termasuk layar seluas 5,7 inci bersama resolusi diperkirakan HD+. Smartphone ini termasuk akan datang dalam beberapa pilihan memori termasuk RAM 2GB/3GB/4GB dan untuk penyimpanan internal sebesar 16GB/32GB/64GB. Selain itu, smartphone ini termasuk akan datang bersama kamera depan beresolusi 8MP dan baterai sebesar 3.230mAh. Untuk peluncurannya dikehendaki terjadi terhadap tanggal 29 Mei mendatang.