Kadisdik Ajak Siswa Kuatkan Ukhuwah

Kadisdik Ajak Siswa Kuatkan Ukhuwah

Kadisdik Ajak Siswa Kuatkan Ukhuwah

Kepala Dinas Pendidikan

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bogor Fahrudin secara resmi membuka kegiatan Symphony on Islamic Art Contest and Tabligh 5 – SIRAH 5 tahun 2018 yang digelar SMA Negeri 5 Kota Bogor di jalan Manunggal, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Senin (15/01/2018) pagi.

SIRAH-5 2018 ini diikuti 168 peserta tingkat SMP dan 190 peserta tingkat SMA Se-Kota Bogor dengan mengusung tema “Menjadikan Seni Islam sebagai Wadah Prestasi, Ukhuwah dan Silaturahmi”.

Kepala Disdik Kota Bogor Fahrudin dalam sambutannya mengatakan

SIRAH-5 ini merupakan salah satu hajat akbar yang rutin dilaksanakan SMA Negeri 5 Kota Bogor sejak 12 tahun lalu, tepatnya tahun 2002. Ia mengajak para peserta, khususnya para pelajar yang berasal dari sekolah-sekolah di Kota Bogor untuk menguatkan jalinan ukhuwah dan silaturahmi serta meraih prestasi melalui kompetisi yang sehat di berbagai bidang lomba.

“Hal ini semata-mata untuk meningkatkan ketakwaan bagi semua, utamanya para pelajar agar terhindar dari  perilaku negatif seperti tawuran,” katanya.

Hadir mendampingi Kadisdik Kota Bogor

Kasi PAIS Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bogor Ujang Priyatna, perwakilan BP3 Wilayah I Jawa Barat dan Kepala SMA Negeri 5 Kota Bogor.

Sumber : https://sel.co.id/