Area tubuh yang wajib dioles sunscren selain paras

Area tubuh yang wajib dioles sunscren selain paras – Liburan seru beserta keluarga jangan sampai membuat Anda lalai buat mengoleskan sunscreen. Dan, jangan hanya di bagian wajah, tangan & kaki saja.

Ya, ada beberapa area tubuh yg kerap luput menurut sunscreen padahal krusial jua untuk dibalur sunscreen. Seperti wajah, area ini juga terpapar surya.

Di mana saja? Berikut ulasannya:

Hair Line

Tidak hanya dipakai sampai dahi. Bagian hair line jua krusial buat dilindungi. Meskipun kulit tertutupi sang rambut halus pada jumlah yang banyak, tetapi area ini penting buat menerima perlindungan sunscreen supaya kulit juga nir terlihat belang (rona kulit yang tidak merata).

Kulit ketua

Sama dengan hair line, kulit kepala pun telah dilindungi sang jumlah rambut yg banyak. Tetapi, tidak seluruh bagian kulit ketua tertutupi sang rambut kan? Bagian belahan rambut tentu tidak menerima proteksi dari akar rambut. Apabila kamu tidak biasa menggunakan epilog ketua seperti topi, aplikasikan sunscreen pada bagian kulit kepala yg terlihat juga.

Bibir

Bibir acapkali kering dan pecah-pecah padahal telah cukup mengonsumsi air, mampu jadi ditimbulkan sang radiasi sinar mentari . Bibir yang tidak terlindungi berdasarkan sinar surya, lambat laun terlihat kemarau & gelap. Untuk melindunginya, gunakan lip balm menggunakan formula SPF 20/30 saat berada pada dalam atau di luar ruangan.

Daun Telinga

Satu lagi area wajah yang tak jarang terabaikan sang sunscreen. Aplikasikan sunscreen di semua daun telinga depan dan belakang.

Bawah lutut

Kulit bagian bawah lutut sangat sensitif terhadap radiasi surya. Sehingga akan terasa sangat perih apabila terbakar. Jadi ingat buat memberi perhatian lebih pada bagian kulit di area kaki ini.

Baca Selanjutnya : Alat Tangkap yang Dilarang Beroperasi pada Perairan Indonesia